Jumat, 30 September 2011

TUGAS PERTEMUAN KEDUA 
 Apa itu ASP Hosting....???


Apa kepanjangan dari ASP.NET??
ASP merupakan kepanjangan dari Active Server Pages. Arti dari sebuah ASP.NET sama dengan pengertian PHP yaitu bahasa pemograman yang diguankan untuk membuat web lebih mudah dan dinamis.ASP juga bisa ditemukan dan digunakan disemua tempat seperti ASP.NET hosting

ASP.NET hosting juga memeiliki beberapa versi. seperti ASP.NET 3.5dan ASP.NET AJAX
Keunggulan ASP.NET
1. ASP.NET membuat mudah tugas umum.
2. Merupakan pengembangan dari Visual Basic
3. Mempermudah konstruksi dan mengelola kode.
4. Menggunakan file XML untuk menyimpan pengaturan konfigurasi
5. ASP.NET dapat digunakan untk mengekspos fungsi bisnis.
6. Disediakan mesin chacing untuk meningkatkan kinerja aplikasi .
Cara kerja ASP.NET
1. client meminta file yang berekstensi .aspx
2. ASP membaca file dari file sistem server.
3. ASP memeriksa tiap tiap tag
4. setelah selesai diperiksa, ASP menjalankan kode program
5. setelah halaman meninggalkan server, ASP melepaskan program.
ASP biasanya digunakan di server web Microsoft, Internet Information Server (IIS).
Bahasa dalam ASP.NET
ASP.NET merupakan bahasa pemograman yang independent. ada 2 jenis bahasa pemograman yaitu JScript dan VB Script. Tapi, bahasa yang biasa digunakan dalam ASP.NET adalah VB Script.
Cara penginstalan ASP.NET
Cara penginstalan ASP.NET tidak sulit. Anda hanya perlu menginstal Personal Web Server (PWS) atau Internet Information Sever (IIS).
Anda tidak dapat menjalankan ASP pada Windows XP Home Edition.
Apakah perusahaan ASP.NET Hosting disertifikati oleh Microsoft?
Ada beberapa ASP.NET Hosting yang disertifikati oleh Microsoft dan ada yang tidak. Maka Anda harus benar benar percaya dan pintar dalam memilih Web Hosting yang mendukung ASP.NET Hosting bersertifikat Microsoft. Untuk salah satu contoh ASP.NET yang bersertifikat Microsoft adalah 
JakartaWebHosting

Jika anda menginginkan web hosting yang memberikan banyak kegunaan, banyak tempat web hosting yang dapat anda kunjungi untuk diillihat perbedaannya. Maka sangat sulit untuk menemukan perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan website anda. Seperti contohnya adalah
JakartaWebHosting .
Sebuah perusahaan 
ASP.NET hosting pasti akan memberikan dukungan bagus untuk beberapa jenis database MS.






Penjelasan Windows Web Hosting
Ada kesalahpahaman umum bahwa hanya karena Anda menggunakan sistem operasi Windows di desktop, Anda harus menggunakan windows penyedia hosting untuk menghasilkan web Anda, hal ini keliru. Sama seperti komputer pribadi Anda membutuhkan sebuah sistem operasi, yang lebih dari mungkin versi dari Microsoft Windows, demikian juga server web. Microsoft hanya begitu terjadi untuk memproduksi satu dari mereka juga – windows web hosting.

Meskipun OS pada desktop Anda bukan merupakan faktor penentu, ada banyak contoh di mana web windows hosting perusahaan mengharuskan. Jika, Anda menggunakan script NET. Untuk menulis situs web Anda, Anda akan memerlukan windows hosting provider. Jika Anda menggunakan MS SQL atau Microsoft Access database, Anda akan memerlukan windows hosting provider. Jika Anda menggunakan script ASP atau ASP.NET untuk pemrograman sisi server, Anda akan menginginkan sebuah web penyedia hosting windows. Jika Anda menggunakan script PHP dan database MySQL, bagaimanapun, Anda mungkin ingin host Linux.

Windows hosting menawarkan ASP, ASP.NET, dan dukungan Database Access, MS SQL server database, server IIS, dan PHP dan MySQL yang kompatibel. Kebanyakan orang menggunakan Windows hosting web server yang menjalankan Active Server Pages (ASP) teknologi. Linux, bagaimanapun, menawarkan dukungan yang lebih besar untuk skrip Perl dan program CGI. Jika Anda menggunakan FrontPage untuk merancang dan mempublikasikan website Anda, Anda akan menemukan dukungan lebih baik pada penyedia hosting windows dari Linux atau penyedia berbasis Unix – demikian juga, jika Anda berencana untuk memiliki Windows Streaming Media di situs Anda, atau menggunakan Visual Interdev. Jika di sisi lain, Anda berharap untuk menggunakan akses interaktif jarak jauh melalui SSH atau telnet, Anda hanya akan menemukan dukungan dari server Linux.
Linux juga merupakan kode open source, daripada kode berpemilik seperti produk Microsoft Windows, yang memberikan suatu fleksibilitas dan kelenturan yang windows hosting kekurangan. Jika Anda menikmati pemrograman aplikasi kustom, atau menjelajahi bersih inovatif, tool web gratis, Linux mungkin hanya hal Anda. Tapi jika Anda lebih suka bergantung pada keahlian dan pengalaman dari tim pendukung dalam industri yang sangat kompetitif, jika Anda lebih suka saling rapi, modul terintegrasi dengan kesederhanaan point-and-klik dan pengetahuan pemrograman minimal pada bagian pengguna, kemudian windows web hosting mungkin bagi Anda.

Meskipun server windows bisa sangat mahal, ia memiliki salah satu antarmuka pengguna yang paling sederhana yang tersedia, dan karena itu server pilihan bagi administrator yang baru dan berpengalaman. Windows hosting juga sangat nyaman di bahwa itu adalah kompatibel dengan sebagian besar produk Microsoft lainnya. Penyedia dengan jendela terbaru hosting windows hosting menawarkan versi klien koleksi aplikasi pihak ketiga yang disebut Web Site kustom Starter dirancang untuk lingkungan Windows. Jika, teknologi database dan web-alat bangunan dari platform yang berbeda (satu berbasis Linux, yang lain berbasis Windows) maka langkah pertama Anda adalah mungkin untuk menentukan mana yang Anda inginkan – Linux atau Windows web hosting – dan beralih perangkat lunak yang tidak kompatibel web untuk platform unggul. Generik, cross-platform teknologi menawarkan fleksibilitas yang paling, tetapi sering dengan fungsi terbatas. Melakukan penelitian ekstra untuk menemukan sistem perangkat lunak yang Anda inginkan, karena Anda akan mendapatkan lebih banyak uang Anda dengan paket web-kehadiran yang terintegrasi dari melakukannya sedikit demi sedikit. Dan Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah dengan tak terelakkan, terus-menerus memperbarui terlibat dalam pengelolaan website.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar