Selasa, 20 September 2011

Maafkan Aku, Karena Aku Bukan Putri


Kepadamu yg akan mjadi pendampingku kelak..

Terimakasih karena telah memilihku di antara ribuan bidadari d luar sana y siap u kau pilih.. Pdhl kau bgt tau, aq hanya wanita biasa, yg sgt jauh dr sempurna.


Karenax ku ingin kau tahu, aq bukan wanita yg sempurna, aq bgt bnyk kekurangan. Maka ketahuilah..


Kepadamu yg telah memilihku kelak..
Aku tak sebijak bunda khadijah, karenax ku ingin kau tahu, aku bisa saja berbuat salah dan begitu menyebalkan. Maka ku mohon padamu, bijaklah dlm menghadapiku, jgn marah pdku, nasihati aku dg hikmah, krn bagiku kaulah pemimpinku, tak akan berani ku mbangkang pdmu..


Duhai kau y telah memilihku kelak.. Ingatlah, tak selamax aku dpt tampak cantik d matamu, ada kalax aku akan bgt kusam dan jelek. Mungkin krn aku bgt sibuk berjibaku di dapur, menyiapkan makan u kau dan malaikat2 kita nanti. Maka aku akan tampak kotor dan berbau asap.


Atau krn seharian ku harus mbenahi istana kecil kita, agar kau dan malaikat kita dpt tinggal dgn nyaman dan sehat. Maka mungkin aku tak sempat bdandan untuk menyambutmu sepulang bekerja.. Ataukah kau akan menemukanku terkantuk kantuk saat mendengar keluhan dan ceritamu, bukan karena aku tak suka mjadi tempat mu menumpahkan sgala rasamu, tapi krn smalam saat kau tertidur dgn nyenyak, aku tak sedetikpun tertidur krn harus mjaga malaikat kecil kita yg sedang rewel, dan ku tau kau letih mengais rezeki untuk kami maka tak ingin ku mengusik sdikit pun lelapmu.. Jadi jika esok pagi kau mendapatiku bgt letih dan ada lingkaran hitam d mataku, maka tetaplah tersenyum padaku, krn kau adalah kekuatanku..


Padamu y menjadi nahkoda dalam hidupku kelak..


Ketahuilah, aq tak sesabar Fatimah, ada kalax kau akan menemukan ku bgt marah, menangis dan tak terkontrol, bukan krn ku membangkang padamu, tp aku hanya wanita biasa, aku juga butuh tempat u menumpahkan beban d hatiku, tempat u melepaskan penatku, dan mungkin saat itu aku tak menemukanmu, atau kau bgt sibuk dg pekerjaanmu, maka bersabarlah, y ku butuhkan hanya pelukan dan belaian mu.. Karena bagiku kau adalah tetesan embun yg mampu memadamkan segala resahku..
Ataukah ada kalax tangan ku akan mcubit dan memukul pelan si kecil krn lelah dan penatku d tambh rengekanx y tak habis2.


Sungguh bukan krn ku ingin menyakitix, tp kadang aku khabisan cara u menenangkan hatix. Maka jgn membentakku krn telah menyakiti buah hati kita, tp cukup kau usap kepalaku, dan bisikkan kata sayang d telingaku, krn dg itu ku tau kau selalu menghargai smua y ku lakux untuk kalian, dan kau akan menemukanku menangis menyesali plakuanku pd malaikat kita, dan aku akan mrasakan ribuan kali rasa sakit dr cubitan y ku berikan pdx, dan aku akan berjanji tak akan mengulangix lg..


Padamu yg mjadi imam dlm hidupku kelak..
Ketahuilah, aku tak secerdas aisyah.. Maka jgn pernah bosan mengajariku, membimbingku k arahNya, walau kadang aku bgt bebal dan bodoh, tp jgn pernah letih mengajariku.. Jgn segan mbangunkanku d 1/3 malam u bersamamu bermunajat pd Kekasih yg Maha Kasih.. Jgn letih mengingatxku u terus bersamamu mendulang pahala dlm amalan2 sunnah.. Bimbing tanganku ke JannahNya, agar kau dan aku tetap bsatu d dalamnya.


Padamu yg menjadi kekasih hati dan teman dlm hidupku..


Seiring bjalanx waktu, kau akan menemukan rambutku yg dulu hitam legam dan indah, akan menipis dan memutih. Kulitku y bersih akan mulai keriput. Tanganku yg halus akan mjadi kasar.. Dan kau tak akan menemukanku sbg wanita cantik, yg kau khitbah puluhan tahun yg lalu.. Bukan wanita muda yg selalu menyenangkan matamu.. Maka jgn pernah berpaling dariku.. Karena 1 yg tak pernah berubah, bahkan sejak dulu akan terus bertambah dan kian membuncah. Adalah rasa cintaku padamu.. Ketahuilah.. Tiap harinya, tiap jam, menit dan detikx, telah aku lewati dgn selalu jatuh cinta padamu..


Maka, cintailah aku, dgn apa adanya aku.. Jgn berharap aku mjadi wanita sempurna.. Maafkan aku karena aku bukan putri.. Aku hanya wanita biasa..







diambil dar...http://www.facebook.com/pages/CinLal-Cinta-Yang-Halal/222358621124629?ref=ts...silahkan bergabung..bermanfaat sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar